Di Bali, Chrissy Teigen Panik dan Gendong Bayi Keluar Rumah

Minggu, 05 Agustus 2018 - 20:48 WIB
Di Bali, Chrissy Teigen Panik dan Gendong Bayi Keluar Rumah
Di Bali, Chrissy Teigen Panik dan Gendong Bayi Keluar Rumah
A A A
DENPASAR - Gempa sebesar 7,9 skala Ritcher yang mengguncang Lombok juga turut dirasakan mereka yang berada di Bali. Salah satunya adalah selebritas dunia, Chrissy Teigen, yang sedang berlibur di Bali bersama keluarga, termasuk bayi yang baru saja dia lahirkan.

Melalui Twitter, Chrissy menceritakan pengalamannya harus menyelamatkan diri dari rumah yang mengalami goncangan hebat akibat gempa tersebut. Selama di Bali, dia tinggal di sebuah rumah di pinggir pantai bersama suaminya, penyanyi John Legend dan dua anaknya, Luna serta Miles, yang masih bayi.

“Gempa BESAR, ya Tuhan … Bali bergetar, lama banget,” tulis Chrissy di akun Twitter-nya.

Begitu merasakan goncangan hebat, dia panik dan segera mengendong bayinya lantas membawanya keluar. Saat itulah, dia baru sadar bahwa dia tidak mengenakan apa pun di tubuhnya alias telanjang.

“Astaga, kami masih bergetar, rasanya seperti naik mobil, 15 detik seperti astaga ini terjadi,” katanya.

Dalam kicauannya, Chrissy juga menyebutkan bahwa setelah gempa besar tersebut, masih ada sejumlah gempa susulan lainnya. Sementara, dia juga mengatakan, akan menghapus kicauan yang menceritakan kalau dirinya telanjang saat menyelamatkan diri dari rumah ketika gempa terjadi.

“Berita bagus baru saja membahas tentang cuitan daerah kewanitaan saya di tengah kicauan tentang gempa, saya akan menghapusnya, bukan begitu seharusnya,” tulis Chrissy.

Gempa bumi dengan kekuatan 7,0 Skala Ritcher yang mengguncang Lombok memicu tsunami di sejumlah tempat. Sejumlah gempa susulan juga masih dirasakan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)